Senin, 05 Maret 2012

Uji Ketangguhan Audio Mobil Dengan Air

Di berbagai negara memang memiliki perbedaan dalam konsep modifikasi baik dari sektor body, interior maupun dalam modifikasi audio. Tapi tak jarang mereka mau mengeluarkan biaya besar untuk menggabungkan semua konsep modifikasi dari luar hingga bagian dalam mobil.



Mungkin kita ketahui bagian negara Amerika Latin rata-rata mereka menyukai modifikasi untuk pemuas telinga atau dengan kata lain modifikasi sektor audio. Dan bahkan di jalanan pasti sudah biasa terdengar kendaraan berlalu-lalang dengan dentuman musik yang keras.

Tapi nuansa ini sebenarnya juga sering kita alami di Indonesia, kegemaran akan sebuah musik hip-hop, RnB semakin meluas. Apalagi dalam memodifikasi sistem audio, jenis lagu-lagu inilah yang akan memperlihatkan kualitas sistem dan perangkat audio yang dipakainya.

Nah, di Rusia sebenarnya sangat jarang sekali bisa kita jumpai hal seperti ini. Tapi dari video yang beredar di Youtube ini memperlihatkan sebuah ide kreatif dan menarik. Pada kendaraan pick-up yang pada bagian belakangnya sudah dimodifikasi dengan perangkat audio yang mampu menghasilkan suara yang cukup kuat.

Ide yang dipakai untuk membuktikan 4 subwoofer yang cukup besar pada bagian belakang ini akan menggunakan media air. Dan bagian bak belakang yang penuh dengan perangkat audio ini ditutup dan pada atasnya diberi air.

Hasilnya cukup mengesankan dan menarik sekali untuk dilihat. Kekuatan suara yang dihasilkan mampu menyemburkan air ke atas sehingga terlihat indah dengan mengikuti dentuman musik. [initial]
(kpl/vin)

sumber: http://id.berita.yahoo.com/kreativitas-yang-menarik-untuk-menguji-ketangguhan-audio-mobil-053000579.html;_ylt=Al_pA7_zqorkxVPaIq07c4d7V8d_;_ylu=X3oDMTFyN283OWNnBG1pdANJbmZpbml0ZSBCcm93c2UgU3BsaXQEcG9zAzMEc2VjA01lZGlhSW5maW5pdGVCcm93c2VMaXN0;_ylg=X3oDMTNiOGMzaGZ2BGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDMWY4NDVmODMtYWY5Ni0zOTM2LTliNWMtMDAzYTEyNTM0YTFhBHBzdGNhdANnYXlhaGlkdXB8b3RvbW90aWYEcHQDc3RvcnlwYWdlBHRlc3QD;_ylv=3
Bagikan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share